Biaya Umroh Terbaru 2025

Jannah Firdaus Tour Travel adalah travel umroh yang memiliki peran penting kepada kaum Muslimin di Indonesia, demi memudahkan untuk menunaikan umroh dan haji, Jannah Firdaus Travel Haji Umroh memperoleh izin resmi sebagai Penyelenggara ibadah umroh dan haji furoda dengan semboyan memberikan biaya umroh atau Paket Umroh yang kompetitif serta bisa dibilang dengan harga umroh murah dan haji furoda murah dari travel umroh lain tetapi service tetap yang terbaik.

Selain itu Travel Jannah Firdaus merupakan provider Visa yang mempunyai hak untuk mengeluarkan visa secara mandiri. Muthowif travel umroh dan haji Jannah Firdaus adalah para mahasiswa lulusan dari Universitas Islam Madinah dan Makkah dan di dukung oleh Booking Internasional Group, Operator Haji dan Umroh kelas dunia.

Biaya Umroh

Biaya Umroh adalah rekomendasi biaya umroh resmi kemenag yang sudah ditetapkan melalui keputusan menteri agama serta hasil musyawarah dengan perhimpunan atau asosiasi penyedia jasa perjalanan umroh.

Berapa Biaya Umroh Terbaru ?

Mengenai informasi standar Biaya Umroh 2025 kemenag, penting untuk diketahui oleh calon jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umroh, tentunya tarif umroh yang ditawarkan sudah sesuai dengan standar dari Kementerian Agama RI. Sesuai dengan informasi terbaru bahwa biaya umroh saat ini atau biaya umroh sekarang adalah  ongkos umroh biaya ke mekkah Rp 26 jutaan hingga 30 jutaan. Tentunya berbeda dengan biaya umroh 2024 pada keberangkatan tahun lalu atau umroh 2024.

Paket Umroh Travel Jannah Firdaus

Jannah Firdaus tour and travel haji dan umroh menawarkan berbagai paket umroh terpercaya dengan biaya paket umroh atau harga paket umroh murah. Terdapat paket umroh reguler, paket umroh eksekutif, maupun paket umroh VIP, semuanya dengan biaya paket umroh murah. Paket umroh didukung hotel bintang 5 dan penerbangan dengan maskapai penerbangan bintang 5.

Paket umroh yang dapat anda pilih :

Umroh 9 Hari
Berapa biaya untuk umroh 9 hari ?
Biaya untuk umroh 9 hari bervariasi tergantung pada paket yang anda pilih. Jannah Firdaus Travel memiliki beberapa paket umroh 9 hari diantaranya :
Paket umroh 9 hari darussalam, paket umroh 9 hari aden dan paket umroh 9 hari firdaus. Pada paket umroh biaya bervariasi contoh  paket umrah darussalam berbeda dengan paket umrah firdaus karena hotel yang digunakan paket umrah 9 hari darussalam berbeda dengan paket umrah 9 hari firdaus. Biaya umroh per orang paket umrah 9 hari berkisar dari 26 juta sampai 34 juta untuk paket umroh 9 hari.

Umroh 10 Hari
Berapa biaya umroh 10 hari ?
Biaya untuk umroh 10 hari bervariasi tergantung pada paket yang anda pilih. Jannah Firdaus Travel memiliki beberapa paket umroh 10 hari diantaranya :
Paket umroh 10 hari darussalam, paket umroh 10 hari aden dan paket umroh 10 hari firdaus. Pada paket umroh harga bervariasi contoh  paket umrah darussalam berbeda dengan paket umrah firdaus karena hotel yang digunakan paket umrah 10 hari darussalam berbeda dengan paket umrah 10 hari firdaus. Harga umroh per orang paket umrah 10 hari berkisar dari 28,5 juta sampai 37 juta untuk paket umroh 10 hari. Untuk harga paket umrah firdaus ini bisa disebut paket umroh dengan biaya umroh hotel bintang 5 karena hotel yang didapatkan adalah hotel bintang 5 setaraf.

Umroh 12 Hari
Berapa biaya perjalanan umroh 12 hari ?
Perjalanan umroh 12 hari bervariasi tergantung paket umrah yang anda pilih. Travel Jannah Firdaus memiliki beberapa paket umroh 12 hari diantaranya :
Paket umroh 12 hari Al-Husna dan Paket Umroh 12 hari Al-Kautsar. Pada paket umroh biaya bervariasi contoh paket umrah al-husna berbeda dengan paket umrah al-kautsar karena hotel yang digunakan paket umrah 12 hari al-husna berbeda dengan paket umrah 12 hari al-kautsar. Biaya umroh per orang paket umrah 12 hari harga umroh dalam rupiah 28,5 juta sampai 36,9 juta untuk durasi umroh 12 hari.
Umroh 16 Hari
berapa harga tiket umroh 16 hari ?
Harga tiket umroh 16 hari / umroh tiket murah paket umroh 16 hari Arbain. Paket umroh 16 hari ini adalah paket umroh plus Thaif. harga berangkat umroh paket umrah 16 hari berkisar dari 31,5 juta sampai 33,5 juta untuk durasi umroh 16 hari

Umroh 18 Hari
Berapa Biaya pergi umroh 18 hari ?
Biaya pergi umroh 18 hari tergantung paket umrah yang anda pilih. Paket umroh 18 hari bisa disebut juga paket umroh I’Tikaf Ramadhan. Terbagi menjadi dua yaitu Paket Umroh 18 hari Ekonomi dan Paket Umroh 18 hari VIP. harga pergi umroh paket umrah 18 hari berkisar dari 35 juta sampai 40 juta uang untuk umroh pada paket umrah 18 hari. Jadi 35 juta untuk biaya umroh ekonomi dan 40 juta untuk biaya umroh vip I’Tikaf Ramadhan

Umroh 28 Hari
berapa harga umroh 28 hari ?
Harga umroh 28 hari tergantung paket umrah yang anda pilih. Paket umroh 28 hari bisa disebut juga paket umroh Full Ramadhan. Terbagi menjadi dua yaitu Paket Umroh 28 hari Ekonomi dan Paket Umroh 28 hari VIP. Biaya berangkat umroh paket umrah 28 hari berkisar dari 41 juta sampai 47 juta uang untuk umroh pada paket umrah 28 hari. Jadi 41 juta untuk biaya umroh ekonomi dan 47 juta untuk biaya umroh vip Full Ramadhan.

Layanan Umroh Travel Jannah Firdaus

Layanan umroh jannah firdaus tour and travel umroh & haji furoda meliputi pesawat umroh terbaik, akomodasi umroh, transportasi umroh, serta kunjungan ke tempat-tempat suci di Kota Makkah dan Kota Madinah. Jika anda  memilih paket umroh plus, contoh paket umroh plus turki, anda juga mengunjungi tempat-tempat suci dan bersejarah di Turki.

Banyak travel umroh haji atau tour umroh serta tour travel umroh yang menawarkan paket umroh dengan berbagai pilihan harga umroh dan layanan umroh serta fasilitasnya. Tetapi umroh tour and travel Jannah Firdaus mempunyai keunggulan layanan umroh dibandingkan dengan travel umroh tour umroh yang lain.

Jannah Firdaus memastikan bahwa setiap jamaah yang menggunakan jasanya akan merasakan kenyamanan dan kemudahan selama melakukan umroh. Berikut adalah beberapa layanan umroh yang ditawarkan oleh umroh haji travel Jannah Firdaus :

Paket Umroh Travel Jannah Firdaus Telah Termasuk dan Tidak Termasuk

Paket Umrah termasuk :

Tiket pesawat umroh PP (sesuai paket)
Hotel & Akomodasi (sesuai paket)
Visa umroh
Visa tambahan negara yang dikunjungi (untuk paket umroh plus)
Manasik umroh 2 kali di kantor Jannah Firdaus Tebet dan Sebelum Keberangkatan
Tour Ziarah kota Madinah dan ziarah kota Makkah
City Tour Jeddah
Bus Full AC
Makan 3x sehari
Tour Leader umroh dan Muthowwif umroh yang perpengalaman.
Handling Bandara & Handling Hotel ( Indonesia & Saudi Arabia )
Perlengkapan Umroh
Air Zam Zam ( apabila diperbolehkan )

Paket Tidak termasuk :

Biaya Pembuatan paspor / perpanjangan paspor
Suntik miningitis
PCR & Karantina di Indonesia
Kelebihan bagasi (Maks. 20 Kg)
Tour / acara diluar program atas permintaan sendiri
Tiket Domestik / Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
Pengeluaran pribadi seperti mini bar, laundry, pemakaian telepon, room service dll
Pengiriman perlengkapan umrah
Kenaikan Tiket dari Maskapai & Regulasi terbaru COVID-19 (Jika Ada)

Prosedur Pendaftaran Umroh & Persyaratan Umroh Terbaru Travel Jannah Firdaus

Syarat umroh terbaru hampir sama dengan syarat umroh 2024 yaitu :

Pas Foto background berwarna putih, focus wajah 80% ukuran 4 x 6 = 6 Lembar
Paspor asli dgn nama 3 kata, misalnya : Faizal Amirudin
Foto copy KTP
Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
Buku Nikah Asli bagi jamaah Suami – Istri (Pasutri)
Akte Kelahiran Asli untuk calon jamaah umroh anak – anak
DP Rp. 5.000.000,-
Jadwal Umroh Travel Jannah Terbaru
Temukan jadwal keberangkatan umroh dan haji terbaru travel jannah firdaus yang sesuai dengan keinginan dan harga umrah anda. Informasi yang lengkap dan terupdate untuk memudahkan perjalanan ibadah umroh mu.
Perjalanan ibadah umrah adalah impian setiap Muslim, namun bagaimana jika kita tidak tahu jadwal umrah yang tepat? Atau bahkan jika kita sudah tahu, bagaimana jika jadwal tersebut tidak sesuai dengan keinginan atau budget kita? Oleh karena itu, penting untuk mengetahui jadwal umrah terbaru yang tersedia.
Untuk mengetahui jadwal umrah travel jannah firdaus yang tersedia bisa langsung MENGHUBUNGI KAMI.

Pertanyaan Seputar Umroh dan Haji

Berapa Biaya Umroh Sekarang ?

Biaya umroh sekarang pada tahun 2025 / biaya umroh 2025 berbeda dengan biaya umroh 2024, biaya umroh 2023 / harga umroh 2024 dan biaya umroh tahun 2024 / harga umroh tahun 2024. pertanyaan lain seputar biaya umroh juga sering dipertanyakan. Seperti umroh harga berapa, biaya umroh berapa, biaya umroh berapa juta, berapa estimasi biaya umroh, berapa uang yang harus dibawa saat umroh, umroh berapa duit, biaya naik haji dan umroh, berapa harga tiket ke mekkah, dan apakah biaya umroh naik ?

Untuk biaya umrah atau harga umrah Sesuai dengan informasi terbaru bahwa biaya umroh saat ini atau biaya umroh sekarang adalah ongkos umroh biaya ke mekkah Rp 26 jutaan hingga 30 jutaan. Tentunya berbeda dengan biaya umroh 2024 pada keberangkatan tahun lalu atau umroh 2024.

Berapa Hari Ibadah Umroh ?

Umroh berapa hari, umroh itu berapa hari, umroh biasanya berapa hari, berapa hari pergi umroh, berapa hari umroh, berapa lama umroh dilakukan, berapa lama waktu umroh, perjalanan umroh berapa hari, perjalanan umroh dari indonesia, perjalanan umroh kemana saja. Konsultasikan semua pertanyaan diatas kepada customer service kami, karena customer service kami akan menjawab dengan sepenuh hati.

Apa Travel Jannah Firdaus Resmi ?

Travel Jannah Firdaus Tour & Travel resmi KEMENAG RI. Cek Izin PPIU Jannah Firdaus– SK Kemenag RI No. U.197/2021
Travel kami ada diseluruh Indonesia dari pulau Sumatera Banda aceh di Barat dan Papua di timur. travel umroh banda aceh, travel umroh banjarbaru, travel umroh banjarmasin, travel umroh jakarta, travel umroh mojokerto, travel umroh batam, travel umroh depok, travel umroh di bali, travel umroh di bandung, travel umroh jakarta barat, travel umroh karawang, travel umroh magelang, travel umroh makassar, travel umroh murah surabaya, travel umroh samarinda, travel umroh sidoarjo,
travel umroh solo, travel umroh sukabumi, travel umroh bandung, travel umroh malang. Kami adalah travel umroh terdekat dengan anda.

Apa Syarat Pembuatan Paspor ?

Syarat pembuatan paspor adalah, KTP (asli), Kartu Keluarga (asli), Akte ahir (asli) dan Buku Nikah (asli) bagi yang sudah menikah, Surat Keterangan Umroh dari Travel dan Surat Rekomendasi dari Kemenag sesuai domisili KTP calon jamaah.

Berapa Biaya Umroh 1 Orang ?

Biaya umroh 1 orang adalah dari harga paket umrah yang anda pilih. Contoh: Jika anda memilih Paket umroh Darussalam, paket umroh dengan paket kamar Quad, maka biaya umroh adalah Rp 26.00.000 untuk 1 orang.

Berapa Biaya Umroh 2 Orang ?

Biaya umroh untuk 2 orang atau berdua ialah harga umrah 1 orang di kali 2. Jika anda sepasang suami istri, keluarga/ kerabat atau merupakah mahram, maka anda dapat memilih paket kamar double untuk dua orang jamaah dengan harga umroh untuk 2 orang. Contoh: Jika anda memilih Paket umroh Darussalam, paket umroh dengan paket kamar Double, maka biaya umroh adalah Rp 29.00.000 untuk 1 orang.

Berapa Biaya Umroh 3 Orang ?

Biaya umroh untuk 3 orang atau bertiga ialah biaya umrah 1 orang di kali 3. Contoh harga umrah 3 orang adalah biaya umrah untuk 1 orang x 3 orang.

Berapakah Biaya Umroh 4 Orang ?

Biaya umroh untuk 4 orang atau berempat jadi harga paket umroh untuk 4 orang itu adalah biaya umroh 1 orang kali jumlah yang daftar umroh. Jadi paket umroh 4 orang yaitu umroh 1 orang di kali 4..

Berapakah Biaya Umroh 5 Orang ?

Jadi untuk biaya tersebut adalah biaya umrah 1 orang kali jumlah yang daftar umroh. Contoh harga umroh 5 orang adalah biaya umrah untuk 1 orang x 5 orang.

Berapakah Biaya Umroh 6 Orang ?

Jadi untuk biaya tersebut adalah biaya umroh 1 orang kali jumlah yang daftar umroh. Contoh harga umroh 6 orang adalah biaya umrah untuk 1 orang x 6 orang.

Apakah Sudah Ada Paket Umroh di Travel Jannah Firdaus ?

Paket umroh sudah tersedia, Temukan brosur umroh, cek jadwal keberangkatan umroh hari ini atau atau jadwal yang sesuai dengan keinginan dan budget umroh anda, karena kami juga ada paket umroh promo dan dapatkan penawaran harga spesial untuk umroh keluarga bersama PT Jannah Firdaus Tour Travel dengan menghubungi contact center kami.

Contact Center – Customer Service Travel Jannah Firdaus

Dapatkan info umrah / Info Umroh terbaru biaya umroh dan haji, biaya haji dan umroh, biaya umroh plus, promo umroh, promo paket umroh dan pendaftaran umroh. Kami akan membantu bagaimana cara daftar umroh atau cara mendaftar umroh Temukan juga jadwal penerbangan umroh hari ini serta info terbaru terkait haji furoda.

Baca Artikel Lain :

biaya umroh 2024
biaya umroh
berapa biaya umroh
biaya umroh 2 orang
biaya umroh untuk 2 orang
biaya umroh berapa juta
biaya umroh 2024
umroh biaya
biaya umroh plus
biaya umroh untuk 3 orang
biaya umroh untuk 4 orang
biaya badal umroh
biaya umroh fatimah zahra semarang
berapa biaya umroh sekarang
biaya paspor umroh
biaya suntik meningitis untuk umroh
biaya umroh berapa
biaya berangkat umroh
biaya umroh 2024
biaya umroh saat ini
biaya umroh sekarang
biaya umroh shafira travel
biaya umroh tahun 2024
biaya visa umroh
biaya paket umroh
biaya umroh terbaru
pembiayaan umroh
biaya pergi umroh
biaya umroh per orang