Kalahkan Crash Landing On You, Queen of Tears Cetak Rekor Drakor Rating Tertinggi Jelang Ending

Queen of Tears resmi menjadi drama Korea rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi kabel tvN. Drakor romantis yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berhasil menggeser posisi Crash Landing On You.

Bukan rahasia lagi, tvN memiliki sejumlah drama Korea populer seperti Crash Landing On You, Reply 1988, Guardian: The Lonely anda Great God, Mr. Sunshine, Mr. Queen, Vincenzo, Hospital Playlist, Hometown Cha Cha, Signal, dan yang terbaru adalah Queen of Tears.

Episode terakhir Minggu (28/4/2024), akhirnya ditayangkan tvN drama Queen of Tears yang telah dinantikan para penggemar drakor. Tidak sedikit yang menantikan bagaimana akhir dari kisah cinta yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, yang saat ini mendapatkan julukan “papi mami” dari netijen Indonesia.

Di episode terakhir Queen of Tears, Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae in (diperankan oleh Kim Ji Won) sukses melewati prahara rumah tangga mereka. Keluarga mereka sukses merebut kembali perusahaan Queens Griup dari si licik Yoon Eun Sung (diperankan oleh Park Sung Hoon) dan ibunya Moh Seul Hee (diperankan oleh Lee Mi Sook).

Yoon Eun Sung yang berencana akan melukai Hong Hae In terjebak oleh pasukan polisi hingga ditempat mati ditempat. Sedangkan ibunya Moh Seul Hee, yang masih berambisi merebut Queens Group dipenjarakan oleh Baek Hyun Woo.

Sesuai dengan harapan para penggemar Queen of tears, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In kembali bersama dan dikaruniai anak yang menggemaskan.

Pasangan suami istri itu menghabiskan masa tua bersama hingga Hong Hae In yang lebih dahulu meninggalkan anak dan suaminya Baek Hyun Woo.

Sekilas adegan memperlihatkan momen haru Baek Hyun Woo telah berumur lansia dan mendatangi makam istrinya Hong Hae In.

Episode terakhir Queen of Tears berhasil mencetak rekor rating tertinggi sebesar 24,85%. Dengan rating tersebut Queen of Tears berhasil mengalahkan drama Korea Crash Landing On You yang tamat dengan rating 21,68% pada tahun 2020.

Saat ini, daftar drama Korea tvN dengan rating tertinggi dipegang oleh Queen of Tears. Di posisi kedua Crash Landing On You lalu disusul dengan Reply 1988 diurutan ketiga. Reply 1988 tamat dengan rating 18,80% pada tahun 2016.

Sesuai rencana tim produksi drakor Queen of Tears, semua kru dan pemain akan berlibur untuk merayakan kesuksesan yang telah mereka raih, mereka semua akan menikmati hadiah liburan yang hingga saat ini destinasi Kim Soo Hyun dan lainnya masih dirahasiakan.